Monday, March 2, 2009

Waktu (hari)...kerelativan (antara MENGALAMI & MELIHAT) nya

Waktu....
sesuatu yang setiap manusia punyai sama...
Allah memberi kepada semuanya sama....24 jam sehari....

saat semua memperoleh waktu yang sama...apakah semuanya merasakan yang sama terhadap waktu?
bagi si super sibuk....kadang dia masih mengeluh, berharap bahwa sehari itu 25 jam...
bagi si longgar...24 jam bahkan terasa amat lama...
ya...relatif....

tapi gw bukan ingin berbicara kerelativan waktu dari sudut pandang pelaku2....

Gw ingin berbicara bagaimana waktu di-RASA-kan oleh si pelaku...
kadang gw merasa...aneh? bingung...ato apalah itu....
bahwa gw menjalani waktu (hari) yang terasa panjang....waktu terasa lambat berjalan...
tapi....saat satuan2 waktu (hari2) itu terlalui....gw melihat yang telah lalu itu...ternyata waktu terasa cepat berlalu...
get my point?
waktu menjalaninya terasa lambat....tapi saat flash back...justru merasa waktu begitu cepat berlalu...

Ya...kerelativan waktu...gw dapat saat MENGALAMI (menjalani) dan MELIHATnya

No comments: