Friday, February 20, 2009

Aku cemburu... pada mereka...

Aku cemburu...
pada mereka yang sadar akan kewajibannya...
pada mereka yang menyadari cara memuliakan dirinya...
pada mereka yang menyadari cara melindungi keindahannya...

Merekalah...
Wanita2 yang mengenakan jilbab dari hatinya...
karena ketakwaannya pada Allah Sang Pencipta

Maka...di sinilah aku mendamba...
menginginkan seperti mereka...
tapi...gemerlap dunia masih begitu menyilaukan
dalam jiwaku penuh teriakan!!
Tunjukan!
kepada dunia...keindahan...

keindahan? di mata siapa....
mungkin dunia, kamu mendapatkannya...
tapi Sang Pencipta?
bukankah Dia melihatmu dari ketakwaanmu?
bukan keindahan fisikmu...bukan bagusnya penampilanmu...
tapi...HATIMU...AKHLAKMU...
...KETAKWAANMU...

Semoga...kelak aku bisa seperti mereka...
yang ikhlas...dan berhias akhlak mulia...
Amiin..........

dalam badai jiwa, 20 02 2009

3 comments:

melur said...

jangan cemburu donk fie :) tiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing :)

Metamorphosophia said...

iya Yuy...
aku iri, ingin seperti mereka...
tapi belum tahan godaan :p

melur said...

errr. godaaan apa ya maksudnya fie?