Sunday, February 22, 2009

My wish list books

Akhir2 ini gw lagi keranjingan membaca...buat menyibukan pikiran & menggugah hati, Amiin........
Banyak banget buku2 yang lagi pgn gw baca...cuma gw blm bisa mendapatkannya dlm waktu dekat (buku2 ini terbitan Indonesia, ada si yang dijual di sini...)
Jadi saat ini gw lagi pengen dan ngerasa butuh buat baca :

1. Temui Aku...di Telaga!


dari Penulis :
Buku ini kupersembahkan untuk…..
Mereka yang sedang dalam pencarian Islam yang hakiki…
Mereka yang haus ilmu Al-Qur’an dan As Sunnah…
Mereka yang hidup di alam Sunnah dengan bahagia…
Mereka yang mendapat perlawanan keras, demi menegakkan kebenaran…
Mereka yang menyeru kebenaran siang dan malam pada akhir zaman…
Untuk mereka sedang menempuh jalan yang ditempuh Habib An-Najjar dan para pemuda Ashabul Kahfi…
Untuk mereka semua kupersembahkan tulisan ini, semoga menjadi penawar kesedihan, pembalut duka dan luka…
(thanks for Ida, who will buy & send it for me, Jazakallah khairan Da :) )

2. Sandiwara Langit
Sebuah Kisah Nyata Bertabur Hikmah Penyubur Iman




3. Misteri Sofia, Istri Nabi dari Putri Yahudi


Beberapa waktu lalu gw dpt email dr Winni, ttg istri2 Rasulullah, salah satunya Sofia (Shafiyyah binti Huyai)...nah kemarin Minggu, gw liat di toko buku Muslimedia ada buku ini...
Insya Allah mau beli :p
(gara2 nama sama :p )


4. Engkau Bidadariku Dunia Akhirat

(Abdurrahman Al-Mukaffi, Darul Falah)

Gw pengen banget baca ini...buku ini yang mas Arif kasih waktu melamar mba Maya (walau gw ngga mau mengakui, gw kagum banget ma mas Arif, lelaki yang tampak dingin & keras, tapi hatinya lembut banget). Tapi kaya'nya gw belum pantes kali ya baca buku ini...masih jauh...
( Buat para wanita , kaya'nya ini bisa menyentuh banget. Semoga kita bisa ya jadi bidadari2 dunia-akhirat, Amiin.. )

2 comments:

melur said...

ada semua gak tuh di sing fie? mudah2an ktemu yah..

semoga bermanfaat

Metamorphosophia said...

Yang ada baru Misteri Sofia, alhmd udah beli :-)
yang lain harus bersabar :-)