Friday, July 31, 2009

Aku Anak Saleh, majalah masa kecilku

Dari sebuah email di sebuah milis (Belajar Desain)...
tentang kineforum, di email itu mencantumkan agenda acara yang diadakan bulan ini, nah acara mendatang, salah satunya akan nge-bahas Aku Anak Saleh (majalah anak2 Islam).

Jadi teringat kembali...itu dulu bacaanku waktu kecil (SD), sebenernya isinya "terlalu anak2", lebih cocok untuk anak TK, tapi karena aku & Umi ngga menemukan alternatif bacaan lain, maka aku tetep langganan majalah itu. Untung pas udah akhir SD, keluar seri SD-nya.

Aku sangat menikmatinya, membacanya, dengan layout yang menarik, gambar2 berwarna & kertas yang bagus.
Ada cerita bergambar tentang Cici & Koko...
Ada surat2 pendek dari juz Amma...
dan doa2 sehari2...

Jadi kangen, kangen bernostalgia dengan si Aku Anak Saleh.

Saat ini...mungkin ini bisa menambah pengetahuan tentang pendidikan anak(akhir2 ini aku semakin tertarik dengan hal ini, dari dulu emang suka anak kecil, dan Psikologi...terpikir buat belajar Psikologi Anak :p )....

so...

2 comments:

melur said...

heheh dulu gue juga suka baca Aku Anak Saleh ama Bobo tentunya :D

sekarang masih ada kan yah?

Boris said...

Gw dulu bacanya Ananda. Emak-Bapak gw kerja di kartini sih, jd dpt gratisan. hehehe...